Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari

Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari

Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut loyalitas dari beberapa pemainnya menjelang laga menantang Cagliari dalam kelanjutan Liga Italia 2021-2022. Walau demikian, Allegri malas memandang sepele Cagliari yang dinilai punyai tim lumayan oke.

Juventus akan melayani Cagliari di Allianz Fase, Rabu (23/12/2021) 02.45 WIB. Tanding ini semestinya jadi peluang team berjulukan La Vecchia Signora itu agar bisa melanjutkan trend positifnya. Apa lagi mereka memerlukan point penuh buat membenahi status di klassemen.

Sekarang ini, team garapan Allegri itu belum terkalahkan dalam empat laga terakhir kalinya dengan 3 kemenangan dan satu hasil seimbang. Salah satunya kemenangan yang mereka capai saat pertandingan menantang Bologna di akhir minggu kemarin.

Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari

Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari

Sementara Cagliari, mereka sekarang ini sedang pada kondisi jelek. Masalahnya team garapan Walter Mazzarri itu sedang tersuruk di rangking 19 klassemen dengan catatan sekali menang dan 6x kalah atas 12 laga terakhir kalinya.

Pasti di atas kertas, Juventus benar-benar unggul. Tetapi, Allegri malah meremehkan status Cagliari di papan klassemen. Pelatih berumur 54 tahun itu menjelaskan jika Cagliari mempunyai formasi pemain lumayan baik. Hal itu yang jangan diacuhkan.

“Mereka (Cagliari) tidak patut memperoleh status ini di klassemen karena nilai tehnis mereka. Mereka mempunyai Keita, Joao Pedro dan Pavoletti dan saya percaya mereka adalah penyerang terbaik,” kata Allegri, diambil dari Football Italia, Selasa (21/12/2021). Cagliari mempunyai pemain bagus di baris tengah. Bila kita berpikiran jika laga esok akan gampang, kita salah,” tambahnya.

Selanjutnya, Allegri mengutamakan ke anak asuhannya untuk memiliki komitmen supaya tidak menerima kekalahan di kandang. Kemenangannya pada Cagliari dipandang penting selainnya untuk mengangkat status di klassemen, tingkatkan kepribadian team.

“Kami perlu loyalitas penuh karena kami tidak dapat kembali lakukan kekeliruan di kandang. Salah satu hal yang dapat kami kerjakan ialah coba memenangi laga sebanyak-banyaknya,” tegas Allegri.