Antonio Conte Resmi Tangani Tottenham Hotspur

Antonio Conte Resmi Tangani Tottenham Hotspur – Antonio Conte sudah sah jadi pelatih baru Tottenham Hotspur. Dia juga berpeluang beli pemain baru pada transfer bursa musim dingin 2022 kedepan untuk perkuat team yang berjulukan The Lilywhites itu. Menariknya dari laporan yang dikatakan Metro, Rabu (3/11/2021), pemain pertama yang hendak diambil Conte sebagai pemain AC Milan.

Persisnya figur itu ialah pemain tengah unggulan Rossoneri, Franck Kessie.Seperti dijumpai, Conte barusan dipilih jadi pelatih Spurs pada Selasa 2 November 2021. Ia dipercayai untuk gantikan Nuno Espirito Santo yang dikeluarkan kemarin. Facundo Pellistri Awalannya Punyai Keinginan Untuk Bertahan Suka Antonio Conte Kembali lagi ke Liga Inggris, Guardiola: Mudah-mudahan Ia Sukses Bersama Tottenham Hotspur

Untuk membenahi perform Harry Kane dan mitra, sudah pasti dana fresh sudah dipersiapkan untuk Conte pada Januari kelak supaya bisa datangkan pemain baru. Satu diantaranya ialah Kessie yang kontraknya akan habis di akhir musim ini bersama Rossoneri -julukan Milan.Masih dari Metro, The Lilywhites diberitakan nyaris capai persetujuan dengan agen Kessie, George Atangana.

Link: https://ytezpbiochdgndilzav.com/facundo-pellistri-awalannya-punyai-keinginan-untuk-bertahan/

Antonio Conte Resmi Tangani Tottenham Hotspur, Franck Kessie Rekrutan Pertama

Antonio Conte Resmi Tangani Tottenham Hotspur

 

Upah sejumlah 160 ribu Poundsterling Bandar Slot Terbesar (Rp3,11 miliar) per minggu juga sudah dipersiapkan untuk pemain dari Pantai Gading itu.Selanjutnya, kesempatan hadirnya Kessie ke tim London Utara makin besar sesudah Milan belum memberikan kontrak baru buatnya. Walau sebenarnya, Atangana sudah menekan untuk tingkatkan penawaran mereka supaya bisa perpanjang kontrak client-nya itu.

Selainnya Kessie, Conte beritanya sudah menjelaskan pada pihak Spurs jika ia inginkan seorang penyerang baru. Tidak main-main, Bandar Ceme Poker Online Terpercaya pelatih dari Italia itu ingin seorang striker yang memiliki label 60 juta pounds (Rp1,16 triliun) datang di pasukannya.

Tidak itu saja, bekas pelatih Chelsea itu ingin menambahkan kuat tembok pertahanan The Lilywhites. Karena itu, ia Bandar Poker Online We1poker diberitakan membidik bek asal Belanda, Stefan De Vrij, sebagai unggulannya di Inter Milan musim kemarin.

Di status pemain tengah, Conte tidak Hanya membidik Kessie. Ia dikabarkan berminat untuk datangkan pemain Inter yang lain, Marceloa Brozovic, ke Tottenham Hotspur Fase.

Nampaknya ada beberapa pemain yang Agen Judi WE1POKER Deposit Pulsa dipersiapkan dihadirkan Conte ke Tottenham Hotspur Fase pada Januari kelak. Menarik tentu saja menunggu siapa pemain yang betul-betul akan bertambat ke club asal London Utaraa itu.