Hasil Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020

Hasil Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020

Hasil Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020Hasil Indonesia versus Vietnam di matchday ke-3 babak group B Piala AFF 2020 usai seimbang tanpa gol, Rabu (15/12) malam WIB.

Menjelang tanding panas ini, Shin Tae-yong sebagai juru strategi tim nasional Indonesia cukup percaya anak asuhannya dapat raih point bermain di Bishan Fase saat hadapi Vietnam di pertandingan ke-3 Piala AFF. Bahkan juga dia minta supaya Asnawi dan mitra tidak takut.

Walau memperoleh serangan tinggi sekali dari pemain Bandar Slot Bet Terkecil MU Vietnam, tim nasional Indonesia dapat bisa bermain konsentrasi di set pertama. Faktanya, hasil Indonesia versus Vietnam sementara seimbang tanpa gol. Statistik mencatat The Golden Star unggul kepenguasaan bola 71 banding 29 % dan sukses melepas satu shooting on sasaran. Tim Garuda tidak sama sekalipun.

Selesai interval, tim nasional sepak bola Indonesia kembali sukses meredam serangan beberapa pemain Vietnam. Hasil Indonesia versus Vietnam juga usai seimbang 0-0. Tambahan satu point ini, karena itu membuat Tim Garuda pimpin klassemen group B Piala AFF dan mengepak 7 point.

Dan Vietnam yang tidak berhasil taklukkan Merah Putih harus senang menempati di rangking ke-2 klassemen dengan 7 angka. Indonesia memiliki hak pimpin klassemen karena unggul beda gol.

Link : https://crsfestival.com/zlatan-ibrahimovic-tak-butuh-ballon-dor/

Jalannya Pertandingan

Sampai menit kesepuluh, tim nasional Indonesia masih di bawah penekanan Vietnam dan team berjulukan The Golden Star mempunyai satu kesempatan. Tetapi, shooting yang dilepaskan pemain Vietnam masih membumbung.

Vietnam terus memimpin permainan dengan membedah pertahanan Indonesia dari kiri dan kanan. Bahkan juga Vietnam kembali lakukan eksperimen dari Tuan Anh, tetapi tendangannya masih membumbung tinggi. Gantian tim nasional sepak bola Indonesia memperoleh bola justru salah lakukan umpan dan dapat diperhitungkan pemain Vietnam.

Menit ke-27, Slot Bet Terendah Vietnam melepas tendangan dari kaki Quang Hai dan bola bisa ditangkap oleh penjaga gawang tim nasional Indonesia. Vietnam kembali memperoleh tendangan sudut, bola juga disongsong dengan tendangan Nguyen Cong Phuong dan tendangannya masih melebar.

Walau terus memperoleh penekanan tinggi sekali dari Vietnam, tim nasional sepak bola Indonesia bisa dengan tenang menepis serangan The Golden Star. Menit ke-35, Tim Garuda sempat kuasai bola. Sayang, hanya sesaat dan team bimbingan Park Hang-seo kembali menggantikan permainan.

Indonesia pada akhirnya memperoleh sepakan bebas selesai Ricky Kambuaya dilanggar, tetapi tidak dapat digunakan secara baik oleh Tim Garuda karena bola bisa ditepis pemain Vietnam.

Menjelang turun minum, Vietnam masih tekan. Mereka juga punyai kesempatan dari kaki Nguyen Hoang Duc dan kembali lagi bola masih membumbung. Sampai tambahan waktu semenit, Tim Garuda berhasil bikin The Golden Star tidak cetak gol. Hasil Indonesia versus Vietnam di set pertama sementara masih 0-0.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Pada awal set ke-2 , Indonesia masukkan Evan Dimas dan menarik keluar Rachmat Irianto. Selesai itu, Vietnam langsung pancal gas dan memberi intimidasi berbahaya ke pertahanan tim nasional sepak bola Indonesia. Menit ke-55, Nguyen Quang Hai melepas seminggu dan bisa diblok oleh pemain Indonesia.

Indonesia pada akhirnya melepas tendangan ke gawang Vietnam dan bola masih membumbung sampai hasilkan tendangan sudut. Kemudian, The Golden Stars memberi tanggapan dari kaki Phan Van Duc dan bola masih melebar disebelah kanan gawang.

Tidak juga gol, tim nasional sepak bola Vietnam masukkan Ha Duc Chinh untuk menambahkan daya gebrak. Dia juga langsung memberikan ancaman selesai terima operan lambung. Untung si penyerang belum panas.

Indonesia perlahan-lahan mulai keluar penekanan dan sukses memperoleh sepakan bebas. Irfan Jaya yang megambil langsung arahkan ke kotak penalti Vietnam. Sayang, umpannya tidak dapat disongsong secara baik oleh rekanan satu teamnya.

Shin Tae-yong lakukan penyegaran menarik Asnawi dan mainkan Rizky Febrianto. Bahkan juga Indonesia menambahkan daya gebrak mainkan Ramai Rumakiek dan menarik Irfan Jaya. Masuk menit ke-75, tim nasional sepak bola Indonesia bisa meredam penekanan yang diberi oleh Vietnam.

Tim nasional sepak bola Indonesia kembali lakukan penyegaran mainkan Yabes Roni yang bekarier di Liga Indonesia untuk Bali United. Selanjutnya menarik Witan Sulaiman yang alami permasalahan. Vietnam juga meresponsnya dengan 2 penggantian masukkan Luong Truong dan Do Duy Manh. Selanjutnya menarik Van Duc dan Nguyen Thanh Chung.

Sampai menit ke-85, gawang Indonesia masih aman. Sampai wasit asal Korea Selatan meniupkan semprit panjang tidak ada gol. Hasil Indonesia versus Vietnam di Piala AFF 2020 usai dengan score 0-0.

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam

Indonesia (5-4-1) Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Rizky Ramadhani, Pratama Arhan, Alfeadra Dewangga, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Fachrudin Aryanto, Witan Sulaeman, Ezra Walian, Irfan Jaya.

Vietnam (3-4-3) Tran Nguyen, Bui Tien Dung, Que Ngoc, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Phong, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tuan Anh, Vu Van Thanh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, Phan Van Duc.