Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina – Pemain Tim nasional Indonesia, Elkan Baggott dapat tidak berhasil perkuat tim Garuda saat menantang Vietnam pada laga ke-3 Group B Piala AFF 2020, di Bishan Fase, Rabu (15/12/2021). Tidak berhasilnya Elkan bermain karena dianya harus jalani karantina sepanjang lima hari.

Sehari saat sebelum laga berjalan pemerintahan Bandar Slot Bet Terkecil Singapura lewat Kementerian Kesehatan mengirim surat ke Elkan supaya pemain itu lakukan karantina sampai 18 Desember.

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina Ini karena, di saat lakukan penerbangan ke Singapura dari London, pada Selasa (7/12) ada penumpang yang positif covid-19 variasi baru Omicron. Pemerintahan Singapura selanjutnya mengirim surat itu pada Senin (13/12) sore.

Link : https://eeeihsn.xyz/barcelona-akan-hadapi-real-betis-pada-minggu-ke-16/

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga bergerak cepat dengan menelepon Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopratomo untuk menolong masalah Elkan.

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina Mendadak

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Jalani Karantina

“Saya sayangkan ketentuan ini.  Bandar SBOBET IBCBET Elkan telah bermain saat menantang Laos. Semestinya jika ingin diisolasi kan dari sejak awalnya saat sebelum menantang Laos. Kembali juga yang berkaitan telah di test PCR hasilnya negatif,” kata Iriawan.

Pria yang sering dipanggil Iwan Bule ini sedih dengan ketegangan ini. Ditambah awalnya Elkan sempat bermain saat Tim nasional Indonesia sukses mencetak kemenangan menantang Laos 5-1 di pertandingan ke-2 Piala AFF 2020.

Kami di sini ikuti kompetisi Piala AFF 2020 dengan mekanisme bubble. Pasti kegiatan team cuman di hotel, lapangan dan stadion tempat berlaga,” tutur Iwan Bule.

Ketum PSSI Kesal Elkan Baggot Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/ Jalani Karantina Kami masuk ke Singapura pun tidak seperti masyarakat umum yang lain karena memakai surat ijin dari MTI (Ministry of Trade dan Industry) . Maka peraturan pada Elkan kami menyayangkan.”

“Apa lagi baru diinfokan tempo hari sore. Kami minta supaya Elkan tak perlu diisolasi kembali dan bisa bermain menantang Vietnam,” tandas bekas Kapolda Metro Jaya itu.