Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga InggrisBek Chelsea, Malang Sarr mengutarakan dia benar-benar suka sebab bisa jalani kiprah secara baik di liga dan menolong The Blues menangani Brentford.

Sesudah interval internasional, Chelsea hadapi Brentford di minggu kedepalan Liga Inggris 2021/22. Untuk baris pertahanan umumnya Thomas Tuhel turunkan bek berpengalamannya seperti Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Thiago Silva.

Tetapi, si pelatih secara mengagetkan mainkan Malang Sarr sebagai starter Dragon’s Breath: Ikhtisar Slot bersama Andreas Christensen, dan Trevoh Chalobah di jantung pertahanan dengan mengaplikasikan skema 3-5-2 ketika bermain di Brentford Community Fase pada Sabtu malam (16/10).

Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Walau demikian, si pemain tidak tampil menyebalkan di baris belakang. Kebalikannya, menolong Chelsea menang tipis 1-0 dan clean sheet di pertandingan tandang akhir minggu ini. Karena kemenangannya pada Brentford, club sepak bola asal London Barat saat ini pimpin klassemen dengan 19 point.

Link: http://dokterfortuno.byethost18.com/dragons-breath-ikhtisar-slot/

Statistik akhir mencatat The Blues unggul kepenguasaan bola 57 banding 43 %. Sayang, cuman dapat melepas 5 shooting dan 1 on sasaran. Kebalikannya, tuan-rumah 17 kali tapi tidak ada satu juga yang menghasilkan gol.

Selesai menolong Chelsea menang, Malang Sarr benar-benar senang dengan Agen Slot pertandingan kiprahnya di liga dan dia kaget saat Thomas Tuhel mengatakan namanya untuk tampil starter.

Bicara di website sah club, pemain sepak bola berumur 22 tahun menjelaskan pertandingan Agen Tembak Ikan menantang Brentford susah. Dia menerangkan Chelsea kerahkan semua supaya bisa clean sheet dan dia suka dengan hasilnya di basis Brentford.

Disamping itu, Malang Sarr mengakui baru mengetahui akan bermain saat jam makan siang mendekati laga saat Thomas Tuhel membacakan pemain yang akan tampil. Dia juga riang dapat jalani pekerjaannya secara baik.

Sebagai info, dia dihadirkan pada musim panas 2020 dari Nice dengan status bebas transfer. Selanjutnya di zaman Frank Lampard si pemain dipinjam oleh FC Porto sepanjang satu musim. Tetapi, selesai Thomas Tuhel Bandar Slot Terbesar dipilih bereskan team dianya diambil kembali lagi ke Stamford Bridge selesai pinjamannya usai.

Malang Sarr dimainkan sepanjang 90 menit saat Chelsea menantang Brentford. Bila dia kembali dimainkan di pertandingan seterusnya, karena itu kompetisi baris belakang team kelas atas Liga Inggris semakin memikat.