Manchester City Mulai Temukan Konsistensi Kemenangan

Manchester City Mulai Temukan Konsistensi Kemenangan

Manchester City Mulai Temukan Konsistensi KemenanganJuru strategi Manchester City, Pep Guardiola memandang sekarang teamnya telah mempunyai stabilitas untuk mencetak kemenangan di laga Liga Inggris.

Team berjulukan The Citizens ini mengawali persaingan Liga Inggris 2021/22 harus menanggung derita kekalahan tipis 1-0 saat menantang Tottenham Hotspur. Tetapi, di pertandingan ke-2 dan sebagainya sukses raih hasil yang positif di pertandingan kandang dan tandang.

Manchester City sempat memang terpeleset saat hadapi Bandar Slot Bet Terkecil Crystal Palace. Di saat itu, mereka berserah 2-0 melawan The Eagels. Tetapi, kemudian mereka terus raih hasil bagus di pertandingan kandang dan tandang. Dalam dua pertandingan paling akhir mereka sanggup cetak 11 gol.

Terdaftar 7 di gol salah satunya ke gawang Leeds United dan bekasnya ke gawang Newcastle United. Kemenangan itu membuat team bimbingan Pep Guardiola saat ini ada di rangking pertama . Maka, di dalam 18 pertandingan yang telah dijalani mereka baru kalah 2x dan bermain seri 2x di Liga Inggris 2021/22.

Link : https://urhnovopark.com/head-to-head-sporting-cp-vs-man-city/

Selesai teamnya sukses menaklukkan Newcastle United, Guardiola memandang Manchester City telah mendapati stabilitas kemenangan.

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola asal Spanyol menjelaskan hasil bagus tidak berarti performa yang baik. Dia menerangkan teamnya untung musuh tidak bermain oke, tetapi dia memandang permainan teamnya melawan Situs Judi IDN Poker Online Newcastle di set ke-2 sebagai yang terbaik.

Disamping itu, Pep Guardiola menerangkan rekor sudah memperlihatkan jika Manchester City sekarang mulai stabil. Dia mengatakan ini bukanlah menangi gelar atau final tapi mencetak kemenangan.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Sebagai info, selesai menang atas Newcastle United laga selanjutnya The Citizens akan hadapi Leicester City di hari Minggu (26/12) malam WIB.

Sanggupkah Manchester City kembali raih hasil yang positif ketika bermain di Etihad Fase pada pertandingan akhir minggu kelak.