Thomas Tuhel Pernah Bekerja Sama Dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Thomas Tuhel Pernah Bekerja Sama Dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Thomas Tuhel Pernah Bekerja Sama Dengan Pierre-Emerick Aubameyang – Hingga tidaklah aneh persoalan si striker di Arsenal menarik perhatiannya, Aubameyang lakukan beberapa perlakuan indisipliner dalam waktu satu tahun terakhir. Pada musim tempo hari, Mikel Arteta sebagai pelatih sampai harus mencadangkannya karena telat datang di stadion saat Arsenal berjumpa Tottenham.

Belakangan ini, perlakuan indisipliner pria berdarah Gabon itu kembali mengundang perhatian. Dia menyalahi janji yang disetujui dengan club, Bandar Slot Bet Terkecil di mana dianya telat terbang ke London selesai jemput si ibu di Prancis minggu kemarin, Arsenal dan Arteta ambil perlakuan tegas. Aubameyang dikucilkan dari scuad menantang Southampton akhir minggu lalu dan ditegaskan mangkir saat berjumpa West Ham hari Kamis (16/12/2021). Status kapten team juga ditarik darinya.

Link : https://xiandos.info/chelsea-hadapi-lille-di-16-besar-liga-champions/

Thomas Tuhel Pernah Bekerja Sama Dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Akan Mengontak Aubameyang

Permasalahan yang diakibatkan Aubameyang mengundang perhatian beberapa orang, tidak kecuali Tuhel. Bandar SBOBET IBCBET Pelatih dari Jerman itu pernah mengasuhnya di tahun 2015 sampai 2017, di mana Aubameyang hasilkan 39 dan 40 gol di semua persaingan.

Tuhel tahu Aubameyang bukan pemain yang menyukai menyalahi ketentuan. Tuhel berbicara akan menghubunginya tetapi bukan untuk membawa ke Chelsea, tetapi untuk ketahui kondisinya dan pemicu masalahnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

“Saya akan [menghubunginya], saya akan melakukan kelak. Tetapi, anda ketahui, saya tidak mau mengusik [dia],” kata Tuhel ke mass media, diambil dari Metro.co.uk, “Saya memandang ia sebagai pemain yang penting untuk saya dahulu dan kami punyai jalinan dekat sampai ini hari. Saat kami berjumpa rasanya selalu membahagiakan,” sambungnya.

Tuhel Sedih

Figur Aubameyang berbeda dengan beberapa tingkah jelek yang sudah dilakukan akhir-akhir ini – dari penyerang beresiko jadi pemain bengal. Tetapi Tuhel yakin jika pemain berumur 32 tahun itu tidak seburuk yang dilukiskan.

“Saya cuman dapat menjelaskan beberapa hal baik masalah Auba sebagai pemain dan individu. Saya berasa kasian menyaksikannya dalam permasalahan. Tidak semestinya ia alami itu dengan kualitas dan personalitasnya yang positif – dan saya masih yakin itu.”